Wisuda Sarjana STAI Al-Hikmah Jakarta, Ini Pesan Wamenag

Tangerang Selatan (Kemenenag) - Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi berpesan agar sarjana Sarjana STAI Al-Hikmah Jakarta menebarkan ajaran Islam yang Santun dan Damai. 

"Anda adalah masa depan Indonesia. Di pundak Andalah bumi pertiwi ini dipertaruhkan. Oleh karenanya, pegang kuat persatuan dan kesatuan bangsa ini. Ideologi Pancasila harus tertanam betul dalam diri Anda semua. Cintailah negeri ini dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Rawat dan pastikan NKRI ini tetap lestari," pesan Wamenag saat menghadiri  Wisuda Sarjana ke-14 dan S2 ke-4 STAI Al-Hikmah Jakarta di Sahida Inn UIN Jakarta, Ciputat Rabu (23/03/2022). 

"Di pundak Anda telah melekat sebuah nama besar Kementerian Agama. Sebab, STAI Al-Hikmah merupakan binaan dari Kementerian Agama. Oleh karenanya, saya betul-betul berpesan, jaga nama baik Kementerian Agama," sambung Wamenag. 

Ia meminta para sarjana STAI Al-Hikmah untuk menghindari praktek-praktek yang bertentangan, baik dengan hukum yang berlaku di negeri ini maupun ketentuan agama Islam. 

"Amalkan ilmu pengetahuan dan segala hal yang kalian peroleh dengan baik sehingga menjadi ilmu yang manfaat. Saya meyakini betul bahwa ilmu yang bermanfaat akan menghantarkan kalian semua menjadi orang yang dalam hidupnya dipenuhi dengan keberkahan," ungkapnya.
  
Tampak hadir, Rektor UIN Jakarta Amany Lubis, dan civitas akademika STAI Al-Hikmah Jakarta