Daerah

Sampaikan Salam Menag di Gereja Semarang, Stafsus Apresiasi Natal dan Khidmat

Staf Khusus Menag Wibowo Prasetyo bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tinjau perayaan Natal di Semarang

Staf Khusus Menag Wibowo Prasetyo bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tinjau perayaan Natal di Semarang

Semarang (Kemenag) --- Staf Khusus Menteri Agama bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo meninjau pelaksanaan Misa di Gereja Katedral dan Gereja Kristen Holy Stadium Semarang.

Peninjauan ini dilaksanakan bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam, Kapolda Jateng, Kajati, Kakanwil Kemenag, serta Walikota Semarang.

Wibowo, panggilan akrabnya, menyampaikan salam dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Kristiani. "Salam hormat dari Menag. Beliau saat ini sedang meninjau perayaan Natal di Kota Kupang," ujar Wibowo di Sekarang, Sabtu (24/12/2012).

"Menag berpesan agar umat Kristiani terus menjaga kedamaian, tetap sederhana, dan meresapi makna Natal," sambungnya.

Wibowo mengapresiasi perayaan Natal di Kota Semarang yang berjalan lancar dan aman. Umat Kristiani tampak bahagia dan tetap khidmat dalam menjalani Misa.

"Saya melihat perayaan Natal di Kota Semarang berjalan lancar, aman, nyaman, dan khidmat. Ini patut diapresiasi," tegasnya.

Wibowo berharap, sesuai tema Natal 2022, "Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain", umat Kristiani tetap mampu merawat harmoni dalam kemajemukan masyarakat Indonesia.


Editor: Moh Khoeron
Fotografer: Istimewa

Daerah Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua