Nasional

Kemenag Harap Generasi Muda Kristen Terus Berinovasi dalam Pengabaran

Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury

Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury

Jakarta (Kemenag) --- Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury berharap akan lahir generasi muda Kristiani yang dapat terus beradaptasi dan menguasai teknologi di era revolusi industri 4.0.

Harapan ini disampaikan Thomas Pentury saat launching Studio 2 dan 3 The Throne Ministries Bali, di Jakarta, Selasa (13/4/2021). The Throne Ministries Bali ini merupakan studio yang menjadi ruang produksi dan penyeberan konten dan pesan tentang ajaran Kristen. Studi ini juga bisa digunakan sebagai tempat pelatihan teknologi bagi pemuda Kristen.

"Saya berharap melalui launching studio ini, pelaksanaan pembinaan dan penyiapan SDM generasi muda semakin baik, agar perkabaran Injil terus bertumbuh dan berkembang," pesannya.

Thomas Pentury menyampaikan, generasi muda Kristiani harus terus berinovasi. Kehadiran studio 2 dan 3 The Throne Ministries Bali harus dapat dioptimalkan manfaat dan kegunaannya. Terlebih lagi, setahun Pandemi Covid-19 telah banyak mengubah pola sosial kemasyarakatan. "Generasi muda harus semakin cerdas dan tangkas memahami perkembangan teknologi," ujarnya.

Thomas Pentury mengucapkan terimakasih kepada Gembala Pdt. DR, Ir. Hendrik Pardede, M.A, yang telah menyiapkan lagu penyembahan kepada Tuhan yang dipakai dan disebarkan oleh Studio 2 dan 3 The Throne Ministries Bali.

"Selamat atas launching studio 2 dan 3 The Throne Ministries Bali. Semoga semakin membawa keberkatan bagi sesama," tutupnya.


Editor: Moh Khoeron

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua