Prsiden Tiba di Kendari, Buka MTQ Ke-21

KENDARI, 29/7 (Pinmas) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Sabtu siang, tiba di kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk membuka Musabaqah Tilawatil Al Quran (MTQ) ke-21. Pesawat Kepresidenan dari Garuda Indonesia Boeing 737 500 tiba di Pangkalan TNI AU Wolter Monginsidi pukul 12.45 Wita.

Tampak dalam rombongan Presiden antara lain Menteri Dalam Negeri M Ma`ruf, Menteri Perhubungan Hatta Rajasa, Menteri Kesehatan Siti Fadillah Supari, Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal Syaifullah Yusuf serta Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi. Di pangkalan udara tersebut, Kepala Negara disambut Menteri Agama Maftuh Basyuni dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.Rombongan Kepala Negara langsung meninggalkan Pangkalan TNI AU menuju kediaman resmi Gubernur Sulawesi Tenggara.

Acara pembukaan MTQ akan berlangsung mulai pukul 20.00 Wita, yang akan dimeriahkan dengan tarian kolosal tidak kurang dari 1.100 remaja.Pada Minggu (30/7) pagi, Presiden yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja empat hari ke Papua akan meninggalkan Kendari menuju ke Jakarta. (Ant/Atn)


REKOMENDASI