Nasional

Lantik PNS dan JF Perencana, Irjen Tekankan Integritas dan Azas Manfaat

Inspektur Jenderal Faisal melantik 10 PNS dan Perencana di Lingkungan Itjen Kemenag pada Jumat (24/02/2023)

Inspektur Jenderal Faisal melantik 10 PNS dan Perencana di Lingkungan Itjen Kemenag pada Jumat (24/02/2023)

Jakarta (Kemenag) --- Irjen Faisal melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pejabat fungsional Perencana di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenag. Ada 10 Calon PNS dan satu Perencana yang dilantik di ruang Operation Room Itjen Kemenag.

Irjen berpesan agar seluruh pegawai yang dilantik dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat untuk sesama. “Kepada pegawai yang hari ini dilantik, jadikan kesempatan pengabdian ini untuk memberi manfaat," tuturnya pada Jumat (24/2/2023).

Irjen menegaskan, seorang PNS harus selalu menjaga integritas. Caranya, menghindarkan diri dari perbuatan tercela. Menurutnya, setiap yang dikerjakan PNS harus dilandasi amanah, tanggungjawab, dan profesionalisme.

“Sebagai PNS, saya harap dapat berhati-hati dalam bertindak, terutama yang merusak integritas kita. Lakukan setiap pekerjaan dengan amanah, tanggungjawab dan profesional,” tegasnya.

Dikatakan Irjen, sebagai pemimpin di masa depan, PNS harus senantiasa meningkatkan profesionalisme dengan terus belajar. “Tingkatkan profesionalisme dengan terus belajar. Saya memiliki keyakinan bahwa teman-teman CPNS adalah calon-calon pemimpin di masa depan, untuk itu jaga kepercayaan dengan terus menjaga integritas,” tandasnya.

“Kepada pejabat fungsional perencana, saya berharap teman-teman perencana dapat mengawal perencanaan kita menjadi lebih fleksibel tetapi tetap akuntabel,” pesan Irjen.

Turut hadir dalam pelantikan, Plt. Sekretaris Itjen sekaligus Inspektur Wilayah IV, Inspektur Wilayah I, Kabag Kepegawaian dan Umum serta Kasubbag TU Inspektorat Investigasi.


Editor: Moh Khoeron
Fotografer: Istimewa

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua