Nasional

Ketua Komisi VIII DPR: Gus Yaqut Sukses Pimpin Kemenag

Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi

Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi

Jakarta (Kemenag) --- Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi mengapresiasi keberhasilan dan capaian kinerja yang dilakukan Kemenag pada 2022.

"Menurut saya, melihat video kaleidoskop yang disampaikan, saya menilai Gus Yaqut sukses memimpin birokrasi di Kementerian Agama," ujar Ashabul Kahfi saat memberi sambutan pada kegiatan "Kaleidoskop Capaian Kerja Kementerian Agama 2022", di Jakarta, Jumat (30/12/2022) malam.

Ia membagi prestasi Kemenag sepanjang 2022 dalam tiga kategori. Pertama, keberhasilan di bidang birokrasi dan pengelolaan keuangan. Kedua, keberhasilan di bidang pelayanan publik. Ketiga, keberhasilan di bidang komunikasi publik.

"Saya kira tentu masih banyak prestasi-prestasi lain yang diterima Kementerian agama. Tapi, paling tidak, tiga prestasi ini menjadi bukti bahwa Gus Yaqut ini telah berkerja maksimal sebagai menteri di Kementerian Agama," tandas Ashabul Kahfi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi, para Pejabat Eselon I dan II Kemenag, para Kakanwil Kemenag Provinsi, dan para Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).


Editor: Indah
Fotografer: Romadaniel

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua