JCH Asal Kalteng Wafat di Madinah

Banjarmasin, 28/11 (Pinmas) -  Telah Wafat, Sarmi binti  Saleh  (69 ) Jamaah Calon Haji (JCH) asal Muara Teweh Kalimantan Tengah. Berita duka ini diterima info haji lewat Sistem Komunikasi Haji Terpadu ( Siskohat ) Embarkasi Haji Banjarmasin, Rabu (28/11) Pukul 07.50.12 Wita. Ibu Sarmi yang beralamatkan Jl. Brigjen Katamso RT 30 Muara Teweh yang tergabung dalam kloter BDJ-05 sempat dirawat di rumah sakit RSAS Madinah meninggal dunia, Selasa (27/11) Pukul 15.15 Waktu Saudi dengan sebab pembuluh darah/jantung dan selanjutnya Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Baqi Madinah.

Sekretaris PPIH  Drs. H. Anwar Hadimi serta seluruh Panitia Pelenggara Haji Embarkasi Haji Banjarmasin lewat surat resminya menyampaikan rasa duka yang mendalam serta berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Lewat surat resmi, kami akan sampaikan rasa duka yang mendalam serta berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan” katanya dengan nada sedih. Beliau seraya berdo’a,  “Dengan iringan doa semoga Almarhumah mendapat rahmat di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas cobaan ini” harapnya.

Sementara itu kloter penutup fase keberangkatan gelombang I BDJ-09 asal Kota Banjarbaru dan Kabupaten Batola direncanakan akan memasuki Embarkasi Haji Banjarmasin  hari ini, Rabu (28/11) pukul 15.00 Wita dan di jadualkan kloter ini akan diberangkatkan menuju Jeddah, Kamis (29/11) Pukul 15.00 Wita.   Terhitung hingga sampai kloter delapan, Embarkasi Haji Banjarmasin telah memberangkat  2.581 JCH menuju Arab Saudi. (dyt06)