HAB 76 Kemenag Dimeriahkan Aksi Senam Bersama dengan Lembaga Mitra

Jakarta (Kemenag) --- Rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke 76 Kementerian Agama dimeriahkan dengan senam bersama dengan mitra kerja Kementerian Agama. Sekjen Kementerian Agama Nizar mengatakan kemitraan yang sudah terbangun selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi suksesnya program-program Kementerian Agama.

“Dukungan penuh stakeholders menjadi keniscayaan bagi pencapaian target program Kementerian agama sehingga kementerian ini dirasakan nyata oleh masyarakat,” Ujar Nizar di Jakarta Jumat (31/12/2021).

Lebih lanjut, Nizar mengatakan sinergi dan kolaborasi yang dilakukan secara intens dan ajeg dapat menopang program-program stragetis dan prioritas yang diusung oleh Menteri Agama.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak/ibu yang selama ini telah menjadi kitra strategis bagi Kementerian Agama,” Lanjut Nizar.

Nizar juga menambahkan bahwa  dalam suasana pandemi seperti sekarang ini menjaga kebugaran tubuh menjadi perisai yang efektif menangkat virus, karenanya sehat, bugar dan waras menjadi penting.

Dalam acara ini juga Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Eny Retno Yaqut melakukan pelepasan Balon Hari Amal Bhakti ke 76 dan juga dilakukan pertandingan eksibisi futsal dan tenis meja.