Nasional

Kerja Panitia Haji Mendapat Apresiasi Amirul Hajj

Jeddah (Pinmas) – Sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Rabu (24/9) Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin menyapa para jamaah calon haji Indonesia yang sudah berada di plaza kedatangan.

Selepas menyapa jamaah, Amirul Hajj mengunjungi posko kedatangan Daker Jeddah di Plaza E.3 Bandara KAIA Jeddah didampingi Kepala Pusat Informasi dan Humas Zubaidi dan Ketua Daker Jeddah Ahmad Abdullah Yunus.

Setelah melihat proses penyelesaian administrasi kedatangan jamaah, Amirul Hajj menanyakan mekanisme kerja kepanitiaan. “Apakah di tempat ini selalu ada petugas yang melayani jamaah selama 24 jam?” tanya Amirul Hajj.

Dijelaskan oleh Abdullah bahwa plaza pelayanan kedatangan ini bekerja selama 24 jam non-stop. “Posko ini berjalan 24 jam dengan dua shift petugas yang berganti setiap jam 9 pagi dan jam 9 malam,” jelas Abdullah.

“Petugas bertugas melayani dari mulai penyambutan saat jamaah pertama datang, sampai jamaah kembali berangkat menuju Madinah atau Makkah,” lanjut Abdullah.

Sebelum meninggalkan panitia, Amirul Hajj memberikan apresiasi terhadap kerja panitia haji dan berpesan untuk selalu jaga kondisi kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada para jamaah calon haji. (mss/mch2014)

Tags:

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua