Nasional

Jelang Operasional, Stafsus Menag: Optimalkan Layanan Asrama Haji

Stafsus Wibowo Prasetyo Saat Melakukan Pembinaan Petugas UPT Asrama Haji Pondok Gede Jakarta

Stafsus Wibowo Prasetyo Saat Melakukan Pembinaan Petugas UPT Asrama Haji Pondok Gede Jakarta

Jakarta (Kemenag) --- Staf Khusus Menteri Agama Bidang image dan Pengembangan IT Wibowo Prasetyo mengimbau seluruh petugas dan pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji untuk mengoptimalkan kesiapan layanan.

Dikatakan Bowo, sapaan akrab beliau, setiap petugas harus melaksanakan tugas dengan profesional, disiplin dan ramah bagi semua jemaah.



"Saya tidak mau dengar ada jemaah yang mengeluhkan buruknya pelayanan. Saya juga meminta hal-hal teknis seperti ac, air, tempat tidur dan yang lainnya sudah dapat diatasi segera kekurangannya," tegas Bowo saat melakukan pembinaan pada Petugas UPT Asrama Haji Jakarta Sabtu (20/05/2023).

"Tidak boleh ada satu pun petugas yang mengecewakan jemaah. Kita punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh jemaah," lanjutnya.

Lebih lanjut Bowo mengatakan bahwa semua hambatan, terlebih kendala teknis, harus segera di respon. "Jangan biarkan jemaah menunggu lama untuk hal-hal yang bersifat teknis,"pesan Bowo.

"Jika ada keluhan jemaah, segera tanggapi dan ditindak lanjuti agar tidak ada jemaah yang kurang dalam mendapatkan pelayanan," ujar Bowo.

Menanggapi Wibowo Prasetyo, kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede Munib Maksum Jakarta mengatakan bahwa Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sudah siap menyambut Jemaah tanggal 23 Mei Mendatang.

"Alhamdulillah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sudah siap menyambut jemaah," terang Munib.

"Terkait lansia yang menjadi perhatian khusus tahun ini, kami sudah menyiapkan 25 kursi roda, klinik, ambulans dan lainnya," pungkas Munib.


Editor: Indah
Fotografer: Kurniawan

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua