Jemaah haji Indonesia mendapatkan layanan katering satu kali makan di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jedddah. Layanan itu diberikan saat kedatangan bagi jemaah haji yang berangkat pada gelombang kedua. Yaitu, mereka yang berangkat dari Tanah Air dan mendarat di Jeddah untuk selanjutnya ke Makkah guna menunaikan umrah dan menunggu fase puncak haji.

Mereka yang berangkat pada gelombang kedua ini setelah puncak haji akan diberangkatkan ke Madinah untuk menjalani ibadah Arbain dan ziarah. Setelah itu mereka pulang ke Tanah Air melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah.

Layanan katering di Bandara Jeddah ini juga diberikan kepada jemaah haji Indonesia yang berangkat pada gelombang pertama. Yaitu, mereka yang terbang dari Tanah Air menuju Bandara AMAA Madinah, lalu diantar ke hotel di Madinah untuk menjalani ibadah Arbain di Masjid Nabawi dan ziarah.

Setelah itu, mereka diberangkatkan ke Makkah untuk menjalani umrah dan fase puncak haji. Mereka selanjutnya pulang ke Tanah Air melalui Bandara Jeddah. Saat kepulangan inilah jemaah gelombang pertama mendapat layanan katering di Bandara Jeddah.

Lantas, bagaimana katering itu disiapkan, sila simak foto-foto berikut: